ACT Berangkatkan 4 Ton Bantuan Kemanusiaan ke Sulbar dan Kalsel

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tasikmalaya – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tasikmalaya memberangkatkan bantuan kemanusiaan untuk saudara-saudara kita yang terdampak bencana di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di kantor ACT Tasikmalaya, senin sore (25/1/2021).

Adapun bantuan yang disalurkan berupa beras, minyak goreng, makanan bayi, perlengkapan mandi, mie instan, pakaian, dan lain-lain.

Dalam kesempatan itu Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tasikmalaya Taufik perdana mengatakan jadi insyaallah sore hari ini bentuk solidaritas dari warga tasikmalaya ini akan kita salurkan, hal ini patut diapresiasi baik dari komunitas, media, organisasi untuk membantu saudara2 kita yang terdampak bencana.

“Saya sendiri cukup apresiasi sore hari ini 4 ton bantuan terbaik terkumpul, mayoritas pangan yang akan kita sampaikan kepada saudara-saudara yang berada di sulawesi barat dan Kalimantan Selatan, bantuan ini menjadi bagian bantuan yang akan di angkut oleh kapal kemanusiaan 1000 ton yang akan diberangkatkan ke jakarta hari rabu nanti” ungkapnya kepada awak media.

Lanjutnya, alhamdulillah respon dari masyarakat tasikmalaya bantuan 4 ton ini terkumpul dengan waktu yang cukup singkat kurang dari 4 hari.

“kita didukung oleh komunitas, sekolah, kampus, korporasi dan dari teman-teman media juga bantu mensiarkan, ini luar biasa ditengah kesulitan akibat pandemi tapi warga tasikmalaya bahwa yang jauh saja dibantu apalagi yang dekat.” pungkasnya.(Sur)


Loading...

Pos terkait

Loading...