Pam Ibadah Minggu Di Gereja, Polsek Jabiren Raya Membuat Jemaat Menjadi Tenang dan Aman

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pulang Pisau – Menjaga kemanan dan Ketertiban masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia. Wujud nyata dari pelaksanaan tugas Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, ini salah satunya adalah pelaksanaan pengamanan. 

Pengamanan dilaksanakan dengan tujuan yang berhasil melaksanakan kegiatan dengan aman dan nyaman, Minggu (24/01/2021) pagi.

Adapun maksud dan tujuan tersebut adalah untuk meninjau persiapan pelaksanaan ibadah Natal dan penerapan protokol kesehatan di Gereja Eppata dan sejauh ini sudah sesuai dengan protokol kesehatan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto mengatakan, melaksanakan patroli dan pengamanan di Gereja Eppata Desa Jabiren Kecamatan Jabiren Raya yang melaksanakan giat Ibadah serta menghimbau kepada masyarakat tentang 3 M dan mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Dengan adanya pengamanan dari Kepolisian diharapkan masyarakat yang melaksanakan aman dan tenang serta pihak Kepolisian mengharapkan semua pihak turut serta menjaga ketentraman dan kenyamanan. ( Sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...