Jum’at Berkah, Kodim Pati Bagikan Sembako di Desa Karangrowo

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pati – Dalam rangka kegiatan Jum’at berkah, Kodim 0718/Pati memberikan bantuan kepada anak yatim yang disalurkan melalui Koramil 05/Jakenan di Desa Karangrowo kecamatan jakenan.

Penyerahan Paket sembako oleh Danramil 05/Jakenan yang diwakili Bati Tuud Koramil, Peltu Mardani dilaksanakan di Balai Desa Karangrowo yang dihadiri oleh Kaur Kesra Desa Karangrowo serta Ketua Karang taruna Karangrowo. Jumat, (29/01/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Jum’at berkah seperti ini sudah dilaksanakan rutin oleh jajaran Kodim 0718/Pati maupun Persit Kartika Chandra Kirana secara bergiliran di seluruh Koramil jajarannya.

“Hari ini Jum’at berkah Kodim Pati dilaksanakan di wilayah Desa Karangrowo yang langsung kami serahkan berupa 5 paket sembako setiap paket terdiri dari Beras 5 kg, Gula 1 kg, Minyak goreng 1 kg, mie instan dan uang 50 ribu untuk setiap anak,” ujar Mardani.

Menurut Danramil 05/Jakenan Kapten Czi Sutono melalui Bati Tuud Koramil Jakenan Peltu Mardani, kegiatan Jum’at berkah ini adalah menyalurkan bantuan dari Kodim 0718/Pati kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Memang jumlahnya tidak seberapa namun paling tidak ini dapat mebantu dan agar dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” imbuhnya.

Dia berharap kegiatan sosial seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu khususnya untuk anak-anak yatim yang membutuhkan uluran tangan. (Jay/PndPati)


Loading...

Pos terkait

Loading...