Jalan Bojong Jengkol Diperbaiki Kembali

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tasikmalaya – Jalan Bojong jengkol batas kota Tasikmalaya – kab Ciamis sudah di perbaiki kembali,kini arus lalu lintas kendaraan berjalan lancar.

Menurut salah seorang warga perbaikan jalan tersebut kalau gak salah hari Kamis kemarin,hanya di tambal yang bolong aja, tuturnya pada Sabtu 30/1/2021.

Informasi yang dihimpun analisa publik.com di lapangan bahwa jalan tersebut di perbaiki Ahir tahun kemarin,tapi udah ada perbaikan sebelumnya juga.

Menurut Rino kasi jalan bidang jalan dan jembatan dinas pupr kota Tasikmalaya beberapa waktu lalu bahwa jalan sepanjang kurang lebih 380 m tersebut dengan biaya kurang lebih 600 jt sudah ada perbaikan sebelumnya.

Rusaknya jalan tersebut di karenakan arus lalu lintas yang padat dan tonase yang berlebihan, yang rusak hanya sebelah bahu jalan arah Indihiang – cihaurbeuti,kalau sebaliknya mah kondisinya bagus.kata Rino.
karena arah dari kota Tasik ke cihaurbeuti kab Ciamis lebih padat kendaraanya di tambah banyak kendaraan truk pengangkut pasir yang melintas.

Selain itu juga memang ada pengerjaan yang belum maksimal di karenakan ada masyarakat yang datang kesini,meminta supaya akses jalan segera bisa dibuka, karena keperluan ekonomi.

“Harusnya sih jalan tersebut di rabat beton seperti sebrang jembatan bojong jengkol,tapi karena keterbatasan dana pemerintah akhirnya di hotmix kembali.
Mudah-mudahan kedepannya jalan tersebut bisa dirabat beton agar kondisinya kuat, untuk skala perbandingan antara rabat beton dan hotmix sekitar tiga berbanding satu,” ungkapnya.

(Suryaman)


Loading...

Pos terkait

Loading...