AJB Dari Pengembang Di Duga “Palsu”

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo -Akta Jual Beli (AJB) dengan nomor 02/2019 yang dikeluarkan oleh PPAT AZZIL CHOTTY, SH. M.Kn pada tanggal 14 Januari 2019 untuk Pengembang Perumahan Jati Rejo untuk pemilik tanah (Ahli Waris) dan mencatut nama Pejabat dan Perangkat Desa Tempel kecamatan Krian di Duga PALSU.

Hal diatas berdasarkan Surat Pernyataan dengan nomor 400/55/404.7.8.8/2021yang dibuat oleh Ainul Yakin dan Heru Subagiyo dari Pemerintah Desa Tempel berstempel Kepala Desa yang menyatakan bahwa kedua orang atau warga tersebut benar-benar tidak pernah menghadap ke Pejabat Pembuat Akte Tanah (PPAT) ke AZZIL CHOTTY, SH., M.Kn dalam hal penyaksian dan pembayaran kepada ahli waris adalah tidak benar.

Selain itu, pihak 8 orang Ahli Waris juga membuat Surat Pernyataan dengan nomor 400/56/404.7.8.8/2021 yang berstempel Kepala Desa Tempel menyatakan bahwa ke 8 orang ahli waris tersebut juga belum atau tidak menerima pembayaran dari pihak Pengembang (AS).

Terpisah, Arik Mustakim, ST. LIRA Kab. Sidoarjo pada analisapublik.com melalui telpon, Senin (1/2) mengatakan hal diatas memang benar mas, jika dari pihak pengembang (AS) tidak ada pembayaran sesuai kesepakan kedua belah pihak dan para narasumber yang tidak pernah menghadap dan menerima pembayaran maka akan kita laporkan ke pihak kepolisian. Karena semua bukti yang kita punya sudah kuat dan valid, pungkasnya. (HERI)


Loading...

Pos terkait

Loading...