Cegah Covid-19, Forkopimcam Sambong Gelar Kampanye Simpatik

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Upaya pencegahan penularan virus Covid-19 masih terus digalakkan pemerintah Kabupaten Blora. Kali ini, Forkopimcam Sambong melakukan Kampanye Simpatik di pasar Desa Biting.

Komandan Koramil 07/Sambong Lettu Lukman Hakim, S.Sos menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menyadarkan warga masyarakat akan pentingnya selalu mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Dengan diadakannya kampanye simpatik ini, diharapkan kesadaran warga masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Hal ini guna menekan penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Sambong,” ucap Danramil Sambong, Selasa (02/02/2021).

Lettu Lukman Hakim menambahkan, selain sosialisasi pencegahan covid-19 juga dilakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat setempat.

“Forkopimcam Sambong merasa terketuk untuk menyadarkan kembali kepada warga masyarakat supaya tidak lengah dan selalu mentaati protokol kesehatan. Pada kesempatan ini, kami juga membagikan masker kepada warga yang melaksanakan aktifitas di pasar desa Biting,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Sambong, Iptu Rustam, SH. Dirinya mendukung upaya pemerintah untuk menekan penyebaran virus covid-19.

“Kami selaku Satgas selalu bersinergi untuk terus menghimbau kepada warga masyarakat melalui Kampanye Simpatik seperti ini,” tuturnya. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...