Gelar Aksi Demo, Anggota Kodim Blora Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Berbagai cara dilakukan Kodim 0721/Blora untuk mensosialisasikan imbauan disiplin warga terhadap protokol kesehatan (prokes) covid-19.

Kali ini, anggota Kodim 0721/Blora yang dipimpin langsung Pasiops Kodim 0721/Blora, Kapten Inf Agus Supriyanto, S.IP terjun langsung untuk melaksanakan aksi demo di sepanjang jalan Pemuda, Blora.

Bacaan Lainnya

Aksi “Demo” ini dilakukan untuk sosialisasi dan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas. Dengan berjalan kaki sambil, para prajurit TNI AD ini membawa poster yang bertuliskan ajakan untuk mematuhi 5 M tentang prokes, Rabu (03/02/2021).

Hal ini digencarkan dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mentaati prokes, untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19 di Wilayah Teritorial Kodim 0721/Blora.

Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM melalui Pasiops, Kapten Inf Agus Supriyanto, S.IP mengatakan bahwa anggota Kodim 0721/Blora tidak bosan-bosannya terus melakukan sosialisasi dan penegakan disiplin prokes, baik itu secara gabungan maupun tingkat jajaran Kodim 0721/Blora.

“Kita laksanakan aksi ini secara kreatif dengan tujuan untuk terus mengingatkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Karena hal ini merupakan tugas mulia untuk menyadarkan kembali masyarakat pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya aksi ini penetrasi untuk pemahaman prokes akan lebih optimal.

Terlihat anggota Kodim 0721/Blora melaksanakan kegiatan tersebut penuh dengan semangat walaupun dalam keadaan turun hujan. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...