Kapolres Kobar Bagikan 2000 Masker Dan Ingatkan Warga Taati Prokes

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK.COM |
Kotawaringin Barat-
Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah ikut terjun langsung melakukan pembagian masker yang digelar di Pasar Indra Sari, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng, Rabu (3/2/2021) pukul 08.30 WIB.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Bupati Kobar itu, tampak hadir jajaran forkopimda Kab. Kobar yang antusias dalam pembagian masker.

Saat dikonfirmasi, Kapolres mengatakan, untuk masker yang dibagikan berjumlah 2000 buah dan langsung diberikan kepada pengunjung maupun pedagang yang ada di Pasar Indra Sari.

“Tujuan dari pembagian masker ini adalah untuk meningkatkan angka kesadaran masyarakat dalam rangka mencegah penularan Covid – 19 khusunya di wilayah Kab. Kobar,” ujar Kapolres.

Selain itu, lanjut dia, hal ini dimaksudkan untuk menjaga kedisiplinan masyarakat dalam 4M terutama saat melaksanakan aktivitas diluar rumah.

Orang nomor satu di Polres Kobar ini juga berharap, dengan adanya kegiatan pembagian masker serentak ini, angka positif Covid – 19 di Kobar terus menurun.
(R/D)


Loading...

Pos terkait

Loading...