Bersinergi, Operasi Yustisi Di Palangka Raya Bagikan 1000 Pcs Masker

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Komitmen Polda Kalteng dan jajarannya dalam memerangi pandemi Covid-19 yang mengalami kenaikan memang tidak main – main.

Buktinya, Operasi Yustisi yang melibatkan personel gabungan Operasi Aman Nusa II, personel Polda Kalteng, TNI dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) hari ini terlihat membagi – bagikan masker kepada masyarakat.

Tidak tanggung – tanggung, karena 1000 pcs masker kesehatan pun akan dibagikan oleh tiga Tim Operasi Yustisi secara gratis kepada warga yang ada di Kota Cantik Palangka Rayq, Kamis (04/02/2021) pagi.

“Adapun sasaran pembagian masker kali ini antara lain komplek pertokoan dan perkantoran yang berada di Jalan RTA Milono, Jalan G. Obos dan Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya,” ungkap Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H., mewakili Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

Disamping membagikan masker, lanjut Eko, Tim Operasi Yustisi tersebut juga akan menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.( Sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...