Danramil blangkejeren sholat magrib berjamaah di masjid BAITUL RAHIM Desa GELE.

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | KABUPATEN GAYO LUES.Koramil 03/Blangkejeren Kapten Inf. Muhammad Saleh, bersama Babinsa Desa Gele Sertu Sawon, dalam Komsosnya  yaitu melaksanakan Sholat Magrib berjamaah bersama dengan para Jamaah Mesjid Baitullah rahim di Desa gele Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, pada rabu (03/02/2021)

Kegiatan ini sengaja dilakukan oleh Danramil dan Babinsa dalam Komsosnya diwilayah binaannya terhadap tokoh agama dan masyarakat yaitu agar terpeliharanya hubungan ukhuwah islamiyah antara Babinsa dengan mereka.

Kegiatan yang rutinitas dilakukan Koramil 03/Blangkejeren ini merupakan pula upaya untuk mempererat silaturahim sehingga tercipta situasi dan kondisi yang harmonis serta nyaman dilingkungan wilayahnya.

Gecik Desa gele Ramdhan Spdi, para tokoh agama, Perangkat beserta  Mukim Ujung Baro Tengku Ali Muhammad salim termasuk Tokoh masyarakat sangat tersentuh hatinya saat Danramil 03/Blangkejeren Kapten Inf. Muhammad Saleh  bisa menyambangi dan singgah di Mesjid tersebut bersama para Jamaah melaksanakan sholat Magrib dan Isya berjamaah.

Gecik Desa gele dan pengurus mesjid menyampaikan,terimakasih kepada Danramil 03/Blangkejeren Kapten Inf. Muhammad Saleh  yang telah menyambangi dan singgah untuk melaksanakan sholat di mesjid ini.

Kami dari masyarakat dan para jamaah sangat senang sekali, karena selain rutinitas sholat berjamaah dan silaturahim yang dilakukannya, Koramil/03 Blangkejeren juga melakukan pengontrolan situasi disekitar mesjid kami ini sehingga mesjid kami selalu aman dan nyaman.” ucap Ramadan Spdi. (AMIN LINGGA)


Loading...

Pos terkait

Loading...