Jakarta Bermasker, Koramil 03/GP Bersama Tiga Pilar Bagikan Ratusan Masker di Dua Kecamatan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Personil Koramil 03/Grogol Palmerah Kodim 0503/Jakarta Barat bersama Tiga Pilar sinergi membagikan ratusan masker di 2 (dua) Wilayah Kecamatan di Jakarta Barat, Kamis (4/2/2021) Pagi.

Pelaksanaan kegiatan “Jakarta Bermasker” diawali dengan apel gabungan di dua lokasi berbeda. Di Wilayah Kecamatan Grogol Petamburan, apel digelar di halaman Kantor Kecamatan Grogol Petamburan dan untuk Wilayah Kecamatan Palmerah, apel digelar di depan Pasar Slipi.

Kekuatan Personil apel gabungan dan pelaksanaan pembagian masker antara lain Wilayah Kecamatan Palmerah menurunkan 24 Orang personil dan Wilayah Kecamatan Gropet menurunkan 40 orang personil yang terdiri dari Koramil 03/GP, BKO Yonmek 203/AK, Polri, Pol PP dan Dishub serta Mitra Jaya Koramil 03/GP.

Komandan Koramil 03/Grogol Palmerah Kapten Inf Irwan Triyono, kepada awak media mengatakan, “Personil Koramil 03/GP bersinergi bersama Tiga Pilar pada hari ini melaksanakan apel gabungan dan pembagian masker di dua wilayah Kecamatan, yakni Kecamatan Grogol Petamburan dan Kecamatan Palmerah”.

“Untuk wilayah Kecamatan Gropet telah dibagikan sebanyak 100 lembar masker kepada pengguna jalan di Simpang Grogol, tepatnya Traffic light Depan Citraland dan Traffic Light Jl. Daan Mogot. Sedangkan untuk wilayah Kecamatan Palmerah telah dibagikan juga sebanyak 100 lembar kepada pedagang, pembeli dan pengunjung PD Pasar Jaya Slipi Kelurahan Kemanggisan”, urai Danramil.

“Pelaksanaan kegiatan Jakarta Bernasker ini bertujuan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat agar sadar dan proaktif dalam menggunakan masker, dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 di Wilayah Teritorial Koramil 03/GP pada khususnya dan di DKI Jakarta pada umumnya. Karena tantangan di Jakarta bukan hanya penanggulangan namun juga pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan masyarakat”, tandas Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono.

Pelaksanaan pembagian masker di wilayah teritorial Koramil 03/GP berjalan aman, tertib dan kondusif. (M.Solichin)


Loading...

Pos terkait

Loading...