Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Satsabhara Polresta Bagikan Ratusan Masker

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Dalam upaya menekan angka penularan virus corona, Satuan Sabhara Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) dan pembagian masker kepada masyarakat di area Pasar Rajawali dan Pasar Kahayan Kota Palangka Raya, Kamis (04/02/2021) pagi.

Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo, S.Sos yang memimpin langsung jalannya kegiatan mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut pihaknya membagikan sebanyak 150 masker kepada para pedagang maupun masyarakat yang ada di lokasi tersebut.

Selain itu, Petugas juga mengimbau dan menegur beberapa pedagang maupun warga yang lalai terhadap Prokes dengan tidak memakai masker saat akan berada di area Pasar Rajawali dan Pasar Kahayan serta sekitaran Jalan Mendawai Kota Palangka Raya.

“Selain membagikan masker kami juga mensosialisasikan pencegahan penularan virus Covid-19 baik secara langsung kepada warga maupun melalui pengeras suara (public addres) serta mengajak warga untuk senantiasa disiplin menerapkan Prokes dan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) agar terhindar dari penularan virus corona,” tandasnya. ( Sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...