Kapolda Beserta Pejabat Utama Polda Kalteng Rikkes Berkala Agar Tetap Prima

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Berbagai upaya dilakukan semua orang untuk menjaga kondisi tubuh tetap prima. Dimulai dari menjaga pola makan, istirahat yang cukup sampai dengan rutin berolahraga.

Tetapi hal tersebut tidaklah cukup jika tidak diimbangi dengan pemeriksaan kesehatan secara berkala kepada Tim medis.

Untuk itu, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Wakapolda Brigjen. Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.Si., bersama seluruh Pejabat Utama Polda Kalteng hari ini memeriksakan kesehatannya yang berlangsung di Aula Arya Dharma Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Jum’at (05/02/2021) pagi.

Saat dikonfirmasi, Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H., pun membenarkannya. Menurutnya, Rikkes berkala yang dilakukan sekarang merupakan salah satu cara untuk mengetahui kondisi tubuh seseorang secara menyeluruh.

“Karena, berdasarkan informasi yang kita terima dari rekan Biddokkes tadi, pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan Kapolda, Wakapolda beserta rekan – rekan Pejabat utama akan memeriksa urine, rekam jantung, darah, rontgen, mata, gigi dan mulut beserta sejumlah pengecekan medis lainnya,” ungkapnya.

Dengan dilakukannya Rikkes berkala tersebut, lanjut Eko, akan diketahui rekam medis secara total terkait kondisi tubuh masing – masing.

“Dimana hal ini tentu akan menjadi evaluasi pihaknya terhadap kondisi kesehatan yang nantinya akan dijabarkqn secara detail batasan – batasan yang dianggqp normal,” pungkasnya.( Sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...