Ketua Batamad Kardianto Menyambut Baik Diadakan Pertemuan Kebangsaan

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK.COM |
Kotawaringin Barat-
Setelah mengikuti acara Pertemuan Kebangsaan di Makodim 1014 Pangkalan Bun
Ketua Barisan Pertahanan Adat Dayak (Batamad) Kardianto mengatakan bahwa, selalu mensuport kegiatan pertemuan tersebut. Agar Kamtibmas di Kabupaten Kotawaringin Barat terjaga.

“Saya sangat mendukung program kegiatan yang di lakukan oleh Dandim 1014 Pbun, untuk mempererat antara organisasi dan tokoh agama, tokoh masyarakat biar terjalin komunikasi yang bagus, kalau ada perbedaan dapat didiskusikan agar mendapatkan jalan keluarnya sehingga kamtibmas selalu terjaga,” kata Ketua Batamad Kobar. Kamis, (04/02/2021).

Kemudian
Kardianto menyampaikan situasi di Kotawaringin Barat, dan hubungan yang harmonis antara agama, suku. Upaya yang dilakukan dalam menyelesaikan permasalahan agar kamtibmas Di Kobar selalu terjaga.

“Situasi Kobar saat ini kondusif sekali. Kobar sangat luar biasa dari seluruh suku yang ada di Indonesia ada disini. Tetapi bisa rukun. Saya sebagai orang Kobar dan asli Dayak, merasa Kobar ini luar biasa, ini wajib kita pertahankan, maka dalam kegiatan seperti ini, apabila ada perbedaan maka dengan cara ngobrol santai, maka akan terjalin komunikasi dan perbedaan akan menemukan titik temu, sehingga terselesaikan dengan baik, maka terciptalah ketentraman untuk Kobar,” pungkasnya.

(Riduan HD).


Loading...

Pos terkait

Loading...