Satresnarkoba Polres Gumas Menganjurkan Prokes dan 3 M Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Gunung Mas –
Keseriusan Satuan Reserse Narkoba Polres Gunung Mas dalam memutus mata Covid-19 tidak hanya dilakukan dilingkungan masyarakat saja tetapi juga di kantor mereka sendiri.

Dimana hal ini dapat dilihat dari seorang pelapor yang mendatangi ruangan dibawah pimpinan Ipda Budi Utomo, S.H., tersebut, Jumat(05/02/2021) pagi.

“Jadi setiap orang yang akan memasuki ruangan Satresnarkoba wajib mencuci tangan terlebih dahulu yang dilanjutkan dengan pengecekkan suhu badan,” ungkap Kasatresnarkoba mewakili Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K.

Tidak hanya itu, terang Budi, setiap pemohon juga wajib memakai masker didalam ruangan hingga rangkaian pemeriksaan tersebut selesai dilakukan.

“Bahkan, guna memaksimalkan upaya memutus mata rantai Covid-19, antara anggota kami dengan pemberi keterangan juga diberikan batasan berupa selembar plastik yang ditempatkan antara mereka itu sendiri,” tukasnya.

Lebih lanjut disampaikan Budi, melalui kegiatan seperti ini diharapkan jumlah penyebaran Covid-19 yang ada dapat ditekan bahkan berkurang secara maksimal.( Sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...