Nanang Romli : Jalan Rajapolah – Calingcing Masuk Skala Prioritas

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tasikmalaya – Jalan desa Rajapolah – calingcing sepanjang 1,7 km yang viral di tanami pohon beberapa waktu lalu, sudah masuk sekala prioritas anggaran tahun 2021.

Hal tersebut dikatakan anggota DPRD kab Tasikmalaya Nanang Romli S.ip.ketika di hubungi wartawan melalui pesan watshap Sabtu (6/2/2021).

Menurutnya udah ! Udah masuk skala prioritas ruas jalan Rajapolah – calingcing kurang lebih 1,7 km lagi yang belum di perbaiki.

Mudah-mudahan tahun 2021 ini bisa terealisasi perbaikan jalan tersebut.seharusnya tahun 2020 sudah bisa terealisasi perbaikan jalan tersebut.
Namun karena pandemi covid 19,anggaranya terpangkas,mudah2 tahun 2021 ini tidak terganggu lagi dana tersebut oleh covid 19.kata Nanang.

Sementara itu menurut Karsono kepal UPT PUPR wilayah sukaratu ketika di hubungi melalui pesan watshap mengatakan bahwa sangatlah wajar masyarakat menumpahkan kekesalannya,kami juga di sini kesal,tapi mudah – mudahan tahun ini bisa terealisasi.
“Wios keun we ang,bujeng- bujeng masyarakat,Abi ge kesel he he,mudah2an lebet ayeuna.”

Sebagaimana sebelumnya viral di medsos bahwa masyarakat menumpah kekesalannya akibat jalannya yang tak kunjung di perbaiki.

Akhirnya jalan tersebut di tanami pohon pisang,sebagai bentuk kritik kepada pemerintah kab Tasikmalaya,

(Sur)


Loading...

Pos terkait

Loading...