PEMBAGIAN MASKER DI PASAR KRUWUL Ds, SUKOANYAR Kec, TURI Kab, LAMONGAN

  • Whatsapp
Dukumen Foto (Nur) Bripka Sunarno
Saat sosialisasi dan pembagian masker

ANALISAPUBLIK.COM,LOMONGAN – Sejumlah anggota Polsek TURI bersama Babinsa Jajaran Koramil Turi, mendatangi Pasar SUKOANYAR Desa Sukoanyar Kecamatan Turi,Kabupaten Lamongan, Sabtu(6/2/2021) pagi.

Kedatangan anggota Polsek bersama anggota Polri  dan TNI dari Kecamatan Turi ini dalam rangka pembagian masker, sekaligus melakukan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan Guna Mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini langsung  dengan melibatkan beberapa personel Polsek dan Koramil wilayah Hukum polsek Turi
1. Bripka Budi santoso
2. Bripka Harianto
3. Bripka Sunarno
4. Serma Supeno ( Koramil Turi )

Para personel TNI-Polri ini dibawah pimpinan Bripka Sunarno memasuki kawasan Pasar Sukoanyar, mereka menyampaikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan dan membagikan puluhan masker kepada masyarakat yang membutuhkan.

Para pedagang dan pengunjung pasar diingatkan untuk mematuhi protokol, dengan selalu mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas dikawasan pasar ini.

Bripka Sunarno saat dikonfirmasi Analisapublik.com, menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Turi.

Lebih lanjut disampaikan Bripka Sunarno bahwa kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari program 100 hari Kapolri, sebagaimana penekanannya saat pelaksanaan Commander Wish beberapa hari lalu, sebagai upaya penanganan penyebaran Covid-19, jelasnya

Kabiro Lmg : M Nur s


Loading...

Pos terkait

Loading...