Adu Banteng, Remaja Pengendara Jupiter MX Meninggal Dunia

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Seorang pemuda bernama Farel Naswa (15) meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan raya Ngawen – Blora, tepatnya di wilayah Dukuh Sukolilo Kelurahan/Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora sekira pukul 14.15 WIB, Selasa (23/2/2021).

Pemuda yang beralamat Kelurahan/Kecamatan Ngawen RT 04/05 ini mengendarai sepeda motor merek Yamaha Jupiter MX 130 CC dengan nopol K 6220 AE adu banteng dengan sepeda motor Yamaha Mio 113 CC Nopol K 4452 JE yang dikendarai Agus Setiawan (39) warga Kelurahan Tempelan Rt 01/02 Kecamatan/Kabupaten Blora.

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polres Blora melalui Kanit Laka, Ipda Solikun Niam mengatakan bahwa pengendara Mio dari arah selatah ke utara atau arah Blora. Sesampainya di lokasi, pengendara Mio bermaksud mendahului kendaraan bermotor yang tidak diketahui identitasnya dan berjalan terlalu ke kanan.

“Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai korban. Karena jarak sudah dekat, dua pengendara tidak dapat menguasai kendaraannya dan terjadilah laka lantas,” terang Ipda Solikun.

Akibat kejadian tersebut, korban yang tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) C ini mengalami luka sehingga tidak sadarkan diri dan meninggal dunia.

“Korban mengalami luka keluar darah dari telinga dan hidung, babras ke dua tangan, robek kepala belakang, tidak sadar, meninggal dunia di Puskesmas Ngawen,” pungkasnya. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...