Basuki: Vaksin Itu Aman dan Tidak Sakit

  • Whatsapp

Analisapublik.com,Kendal- Wakil Bupati Kendal terpilih, Windu Suko Basuki, ikut vaksin di tahap ke-2 yang dilaksnakan oleh Pemerintah Kabupaten Kendal, yang dilaksanakan di Pendopo Kendal, Rabu (23/02/2021).

Wakil Bupati Kendal terpilih yang akrab disapa dengan sebutan Pakdhe Bas ini mengungkapkan bahwa, vaksinasi yang ia jalani saat ini aman dan tidak sakit.

“Setelah divaksin saya tidak merasakan sakit, belum ada lima menit ini saya baru divaksin, tapi ngak sakit. Saya yakin vaksin ini untuk mengantisipasi bahaya penularan Covid-19,” ungkap Pakdhe Bas.

Ia pun berharap, masyarakat tidak ragu lagi terhadap pelaksanan vaksin.

“Vaksin ini sangat baik. Saya berharap masyarakat kendal untuk bisa ikut dalam pelaksanaan vaksinasi. Karena saat ini kondisi covid secara umum di kendal sudah menurun secara drastis, artinya masyarakat kendal sudah faham akan bahaya Covid-19,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kendal, Ferinando Rad Bonay mengatakan, kemarin pihaknya sudah melaksnakan vaksinasi tahap pertama bagi tenaga kesehatan yang ada di Kendal. Selanjutnya vaksinasi ditahap kedua ini bagi pelayan publik dan wartawan.

“ada 4 ribu pelayan publik dan wartawan yang akan divaksin di tahap kedua ini. Sebenarnya kita dapat vaksin 10 ribu, akan tetapi yang bisa digunakan hanya 4 ribu saja,” kata Ferinando.


Loading...

Pos terkait

Loading...