Unit Dikyasa Lantas Sosialisasikan Prokes dan Bagikan Masker

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Unit Dikyasa Satlantas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, kembali melaksanakan patroli sembari mensosialisaikan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat pengguna jalan, Selasa (23/02/2021) pagi.

Kegiatan tersebut berlangsung di traffic light Jalan Garuda simpang Jalan Rajawali Palangka Raya serta pangkalan ojek online yang berada tidak jauh dari lokasi.

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya Kompol Anang Hardiyanto, S.I.K, melalui Kasubnit Dikyasa Aiptu Tri Marsono menuturkan, Kamseltibcar Lantas, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menekan angka penyebaran virus corona dengan cara meningkatkan pemahaman dan disiplin masyarakat dalam menerapkan Prokes dan 3M.

“Sembari membagikan masker kami juga menyampaikan kepada masyarakat pentingnya Prokes dan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) dalam upaya mencegah penularan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” bebernya.

Kepada pengemudi ojek online Tri Marsono juga berpesan agar senantiasa tertib berkendara, mematuhi rambur-rambu dan aturan berlalu lintas serta mengutamakan keselamatan dalam berkendara. ( Sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...