Bupati Maryoto Bhirowo Vaksinasi Bersama Para Wartawan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tulungagung – Dalam pelaksanaannya, secara simbolis vaksinasi diawali dengan pemberian vaksin kepada Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo,kemudian diteruskan dengan pemberian vaksin kepada kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan pengurus PKK.

“Iya,tadi pagi pak Bupati mengawali pelaksanaan vaksinasi tahap kedua,karena pada tahap pertama kemarin tidak mengikuti lantaran beliaunya melewati batasan usia kemudian dilanjutkan pemberian vaksi kepada Kepala OPD dan pengurus PKK ,”ujar Khasil Rokhmad kepala Dinas Kesehatan Tulungagung, Rabu (24/02/2021).

Khasil menerangkan dalam pelaksanaan vaksinasi tahap kedua hari ini diikuti oleh 200 orang untuk yang di pendopo,selain itu vaksinasi juga dilaksanakan di Balai Budaya dan di pasar Ngemplak.

“Untuk yang dipendopo diikuti 200 orang ,di Balai Budaya diikuti oleh wartawan sedangkan yang di pasar Ngemplak diikuti oleh 1041 pedagang nantinya akan ditargetkan selama tiga hari dan selanjutnya menyusul vaksinasi untuk pedagang yang di pasar Wage ,”terang Khasil.

Khasil menambahkan bagi para ASN ,anggota TNI juga akan diberikan vaksin di Puskesmas wilayah kota.Rencananya pada tahap dua ini diperuntukkan 6.368 orang.

“Untuk pelaksanaan vaksinasi tahap dua ini Dinas Kesehatan Tulungagung menargetkan selesai pada akhir bulan April 2021 mendatang.Namun itu nanti tergantung pada kelancaran distribusi vaksin.Mudah-mudahan pada awal Mei nanti pelaksanaan vaksinasi tahap tiga bisa dimulai,”tutupnya.

(Endik sunaryo)


Loading...

Pos terkait

Loading...