Musrenbang Bidang Pendidikan Diharapkan Tingkatkan Kualitas

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tasikmalaya – Plt Wali Kota Tasikmalaya M Yusuf menyebut,
prioritas Pembangunan Daerah di tahun 2021 adalah Bidang Pendidikan. Hal itu dikatakannya saat menghadiri Musrenbang bidang pendidikan di aula dinas pendidikan kota Tasikmalaya Kamis 25/2/2021.

Prioritas tersebut kata M Yusuf, adalah peningkatan implementasi tata nilai kehidupan dan kualitas sumber daya manusia serta pelayanan dasar.

“Yang diuraikan lebih lanjut menjadi sasaran prioritas diantaranya melalui peningkatan akses dan kualitas pendidikan,” ungkapnya,

M Yusuf berharap dengan Musrenbang bidang pendidikan ini bisa meningkatkan kualitas perencanaan pembangunan di sektor pendidikan,dalam rangka mencerdaskan bangsa.

“Besar harapan melalui forum ini seluruh pemangku kepentingan dapat bahu membahu membangun koordinasi yang harmonis dengan perangkat daerah serta stakeholder pendidikan guna mencapai derajat pendidikan yang maksimal.
Sehingga nantinya pendidikan kita lebih maju kedepan terutama tata nilai dan akhlak yang baik yang dapat menggenjot IPM di kota Tasikmalaya.

“Saya berharap dengan Musrenbang bidang pendidikan ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan di kota Tasikmalaya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi IV DPRD Dede muharam Kepala Bappelitbangda Didin Kepala Dinas Pendidikan Budiaman sanusi dan tamu undangan lainnya.

(Sur)


Loading...

Pos terkait

Loading...