MV Lintas Kepri Singgah di Mensanak, Masyarakat Berterima Kasih Kepada Pemda

  • Whatsapp

ANALISALUBLIK.COM | Lingga – Masyarakat yang tinggal di Kecamatan Katang Bidare khususnya Desa Mensanak patut bergembira. Sebab rute kapal Ferry yang selama ini ditunggu-tunggu masyarakat untuk memudahkan akses mereka menggunakan tranportasi laut sudah masuk ke desa mereka yaitu Kapal Ferry Mv Lintas Kepri hari ini, Sabtu (27/2/2021).

Salah satu warga desa Mensanak Roy berharap agar rute Kapal Feri Mv Lintas Kepri tersebut dapat membantu kelancaran akses transportasi laut masyarakat yang selama ini hanya terhubung dengan kapal kayu untuk pergi ke Ibu Kota Daek-Lingga mau pun ke Tanjungpinang,

“Saya atas nama masyarakat desa Mensanak bersyukur karena tahun ini, berkat dukungan berbagai pihak yaitu Camat Katang Bidare, Pemkab Lingga, Pemerintah ProVinsi Kepri khususnya Dishub ProVinsi Kepri dan Dishub Lingga,”ujarnya.

Sementara itu, Kades Desa Mensanak Mansur juga sangat berterima kasih atas dibukanya rute transportasi laut, karena akan memperlancar arus transportasi dari Desa Mensanak ke pusat ibukota Daek – Lingga maupun ke ibukota Provinsi Kepri.

“Dengan adanya rute ini maka masyarakat sudah lebih mudah untuk bepergian,”ucap Mansur.

Ia mengaku, pembukaan usulan rute kapal feri ini sudah lama di usulkan namun baru tahun ini terealisasi.

(Ijal)


Loading...

Pos terkait

Loading...