Pelantikan Bupati Kotawaringin Timur Secara Virtual

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya –
Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran melantik Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati secara virtual. Acara pelantikan ini dilaksanakan pada hari, Jum’at (26/02/2021).

Begitu juga Ketua TP – PKK dan Dekranasda Kaltimantan Tengah Sulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran melantik Ketua TP – PKK dan Dekranasda Kotawaringin Timur Hariah Halikinnor.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati serta Ketua TP – PKK yang baru dilantik.

“Saya ingin Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur segera menjalankan visi dan misi. Dalam hal ini tidak jauh bebebeda dengan visi dan misi Pemerintah Propinsi maupun Pemerintah Pusat, begitu juga melanjutkan pembangunan Bupati terdahulu kalau itu dianggap baik. Seperti kita ketahui pandemi covid-19 ini sudah kita alami 1 tahun untuk itu lebih kita tingkatkan lagi dalam sosialisasi protokol kesehatan dan dan terus bersinergi lagi dalam penanganannya,” katanya.

Gubernur berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan lebih giat lagi dan sanggup bekerja keras dalam pembangunan pendidikan, ekonomi, kesehatan untuk kesejahteraan masyarakat.

(R/S)


Loading...

Pos terkait

Loading...