Kadis PUPR Kobar Ajak Masyarakat Pengguna Jalan Tidak Melebihi Tonase

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotawaringin Barat – Kepala Dinas PUPR Kotawaringin Barat Dr. Juni Gultom, ST, MTP, mengatakan bahwa pihaknya berkoordinasi terus dengan Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Tengah yang mana pemeliharaan jalan Pangkalan Bun – Kotawaringin Lama yang pada saat ini mereka masih berkontrak yang kondisinya masih jalan tanah dan akan diaspal pada tahun ini maka jalan masih dalam masa pemeliharaan ini kapasitas kekuatannya masih dibawah 6 ton tentunya bagi yang melewati jalan ini perlu memperhatikan hal ini.

“Kami dengan Dinas PUPR Propinsi Kalimantan Tengah juga berkoordinasi untuk menata jalan dari bundaran Tudung Saji sampai Ke Kotawaringin Lama secara spot-spot dan yang paling parah adalah dari KM 0 sampai dengan KM 8, katanya. Pada hari Minggu, (28/02/2021).

Kadis PUPR Kobar menghimbau kepada masyarakat yang melintasi jalan ini, agar muatan kendaraan tidak melebihi kekuatan jalan, yang kondisinya masih dalam perbaikan saat ini.
“Hal ini demi kepentingan kita bersama, supaya akses ekonomi, sosial bisa berjalan dengan baik menuju Kabupaten Sukamara, Lamandau dan kabupaten tetangga di Kalimantan Barat,” pungkasnya.

(Riduan Hd)


Loading...

Pos terkait

Loading...