Pesan dan Harapan Danramil 03/GP Saat Hadiri HUT Mitra Jaya 337 Jatipulo

  • Whatsapp

Analisapublik.com | Jakarta Barat – Peringatan Hari Jadi Mitra Jaya Jajaran 337 Kelurahan Jatipulo yang ke-5 tahun dihadiri oleh Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono bersama Tiga Pilar bertempat di Posko Mitra Jaya 337, Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (27/2/2021) Malam.

Giat peringatan Hari Jadi Mitra Jaya Jajaran 337 Kelurahan Jatipulo diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipandu oleh dirigen Ibu Dewi 3311 Solo.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo Bapak Sudrajat mengatakan, “Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada rekan-rekan seperjuangan Pengurus & Anggota Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo yang telah meluangkan waktu di tengah hari libur untuk hadir pada acara ini”.

“Pada kesempatan ini ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan bahwa di bulan Februari 2021 ini Mitra Jaya 337 Jatipulo genap berusia 5 Tahun, tidak terasa perjuangan kita dalam bentuk pengabdian & sumbangsih untuk warga Jatipulo sudah sampai di titik ini, selama perjalanan 4 Tahun Mitra Jaya 337 Jatipulo bukan tanpa hambatan & rintangan, semua kami lalui dengan kesadaran bahwa kami hadir disini, Mitra Jaya 337 hadir di Jatipulo ini dengan satu tekad, satu tujuan yaitu membantu tugas TNI dalam menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan warga masyarakat serta memantapkan ketahanan wilayah Jatipulo khususnya & Kecamatan Grogol Palmerah umumnya dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika yang berlandaskan Pacasila dan UUD 1945, dengan meneriakan slogan NKRI harga mati”, pungkas Sudrajat.

Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono kepada awak media menuturkan, “Selamat kami ucapkan kepada Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo yang telah berusia 5 tahun. Semoga semakin solid dan kompak”.

Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menerima nasi tumpeng dari Ketua Mitra Jaya 337 Bapak Sudrajat

Acara berjalan dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan dengan tetap menerapkan aturan Protokol Kesehatan Covid-19. Acara berjalan aman, tertib dan lancar diakhiri dengan makan malam bersama.

(M.Solichin)


Loading...

Pos terkait

Loading...