Dandim Blora Serahkan Bantuan Mobil Operasional dari Pemkab

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM secara simbolis menyerahkan 16 kendaraan mobil Suzuki APV dari Pemkab Blora kepada masing – masing Koramil jajarannya. Penyerahan kendaraan operasional ini dilakukan usai apel pagi di halaman Makodim 0721/Blora.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemkab Blora dengan adanya bantuan kendaraan operasional ini. Harapan kedepannya semakin menambah kinerja para Danramil, sehingga mempermudah dan memperlancar tugas di lapangan.

Bacaan Lainnya

“Dukungan mobil operasional ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari Pemkab Blora dalam mendukung mobilitas dan kelancaran tugas kita di lapangan,” terangnya, Jum’at (12/03).

Bantuan dari aset Pemkab Blora ini sebelumnya dioperasionalkan pemerintah kecamatan. Sedangkan di wilayah Kecamatan Bogorejo, masih berupa Pos Ramil yang sampai hari ini masih dalam proses administrasi untuk tanah hibahnya dan kendaraannya diserahkan ke Kodim 0721/Blora.

“Tetap dapat mas, sebagai pertanggungjawaban untuk di wilayah kecamatan Bogorejo. Insyaallah tahun ini akan clear untuk tanah hibah pembangunan koramil. Tapi ini masih dalam proses, nanti kalau sudah beres baru diinformasikan secara detail. Sementara masih dalam proses administrasi,” imbuhnya.

Dirinya berpesan agar kendaaran yang sudah diberikan ini harus dirawat sekaligus tumbuhkan kesadaran memelihara dan jaga kendaraan agar selalu dalam kondisi siap operasional, serta mempunyai usia pakai yang panjang. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...