Pasutri di Blora Tewas Tersengat Listrik

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Pasangan suami istri (pasutri) tewas tersengat listrik. Mereka adalah Sudarto (50) dan Supatmi (47) warga Dukuh Krangkong RT 02 RW 04 Desa Jeruk Kecamatan Randublatung, Blora. Sabtu (13/03).

Kapolsek Randublatung Polres Blora, Iptu Wismo mengungkapkan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Kedua korban ditemukan oleh saksi sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Bacaan Lainnya

“Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Di tanah kosong milik Priadi yang berada di turut tanah Dukuh Krangkong Desa Jeruk, Randublatung, Blora,” terangnya.

Kapolsek menambahkan, kejadian diketahui pertama kali oleh anak korban Achmad Ariadi (21) yang mendengar suara jeritan minta tolong. Namun korban Sudarto (50) sudah tergeletak tidak bernafas di samping korban Supatmi (47).

Selanjutnya, saksi Achmad Ariadi (21) berusaha melepaskan pegangan tangan korban yang saat itu menempel pada tiang listrik yang tanahnya dalam keadaan basah sehabis hujan dengan cara menendang tangan korban.

“Setelah lepas, saksi meminta tolong kepada warga sekitar untuk dibawa ke Puskesmas Jati. Namun belum sampai kedua korban sudah dalam keadaan tak bernyawa,” terang Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan tim Medis tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh kedua korban.

“Pada tubuh kedua korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, korban mendinggal dunia karena tersengat listrik. Selanjutnya kedua korban diserahkan kepada ahli warisnya untuk dimakamkan,” pungkasnya. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...