Serah Terima Jabatan Ketua TP PKK Kabupaten Kediri

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Serah terima jabatan TP PKK Kabupaten Kediri berjalan Khitmad di Pendoppo Kabupaten Kediri.TP PKK Rosyidah Maskuri digantikan oleh Eriani Annisa. Acara tersebut dihadiri oleh pengurus TP PKK Kabupaten Kediri dan disaksikan oleh Bupati Kabupaten Kediri Hanindhito Himawan Pramana.sabtu(13/3)

Sertijab ditandai dengan penyerahan buku memori dan surat tugas  oleh Rosyidah kepada Eriani dilanjut dengan foto bersama.

Eriani Annisa biasa di panggil Mbak Cicha ini mengatakan kedepannya PKK Kabupaten Kediri akan lebih aktif.  “ada Pokja Pokja yang tehambat karena adanya pandemi”. Menurutnya untuk bisa lebih aktif dan berkembang dalam masa pandemi ini, masyarakat Kabupaten Kediri tidak takut untuk divaksin. “kan sudah diberlakunya new normal, nanti ada sosialisasi vaksinisasi, saya harap masyarakat juga lebih berani dan tidak ragu lagi untuk vaksin. Karena sudah terbukti aman dan halal” imbuhnya.

Untuk keberlangsungan PKK di desa-desa, tambahnya, perlu adanya intregasi dan silaturahmi. “Kita tetap menjaga silaturahmi, agar semua bisa bersama-sama bergotong royong dan menuntaskan segala permasalahan yang ada di masyarakat”.

Dalam sambutannya, Bupati Kediri yang kerap dipanggil Mas Bup ini  berterima kasih dan mengapresiasi kepada Ibu Rosyida Maskyuri yang telah membantu banyak bekerja, menggerakkan Ibu PKk Kabupaten Kediri tanpa pamrih selama menjabat.

Mas Bup juga berharap agar PKK Kabupaten Kediri yang diketuai Oleh Istrinya tersebut bisa lebih baik dan berkembang.  “Saya berharap ketua TP PKK yang baru ini betul betul bisa memberi dampak sosial positif kepada masyarakat”.(pan/kom)


Loading...

Pos terkait

Loading...