Pemkab Kediri Sambut Isro’Mi’roj Dengan Sederhana Tetap Dengan Aturan Prokes

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad bertempat di Gedung Bagawanta Bhari.Pada kegiatan ini dihadiri Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana beserta Wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa atau biasa disapa mbak dewi.senin(15/3)

Bupati Kediri yang biasa di sapa Mas Dhito pada kesempatan ini melalui sambutanya menyampaikan” untuk seluruh kepala dinas sedapatnya dapat mengambil momentum ini dengan melakukan perubahan ritme kerja, seperti halnya melakukan kinerja cepat dalam melakukan pelayanan publik,ia juga mengapreasi Dinas Sosial yang cepat tanggap dalam kinerja layanan publik”.

“Sejauh ini saya apreasi Dinsos yang bagus dan cepat dalam memberikan layanan publik.Saya harap dinas lain dapat terinspirasi juga,” jelasnya.

Peringatan Isra Mi’raj ini berlangsung dengan sederhana dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Dimana para hadirin diharuskan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk ruangan dan undangan yang hadir tidak lebih dari 40 orang.

Selain diikuti Bupati Kediri beserta Wakilnya turut pula hadir Sekda Kabupaten Kediri Dede Sujana serta seluruh kepala Dinas OPD di lingkup Pemerintah  Kabupaten Kediri.(pan/kom)


Loading...

Pos terkait

Loading...