Arief Rohman Sampaikan Kerusakan Jalan Provinsi di Blora ke Ganjar

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Bupati Blora Arief Rohman menyampaikan beberapa permasalahan Kabupaten yang dipimpinnya. Salah satunya kondisi kerusakan jalan provinsi yang ada di Kabupaten Blora, khususnya Jl.Blora-Purwodadi, Jl. Cepu-Randublatung-Doplang, dan Jl. Ngawen-Japah-Todanan hingga batas Pucakwangi (Pati).

“Kerusakan jalan provinsi di Kabupaten Blora juga kita sampaikan langsung ke Pak Gubernur. Semoga segera ada tindak lanjut dari dinas terkait,” kata Arief Rohman usai mengikuti rakor dengan Gubernur Jateng dan Wakil Menteri Perdagangan. Selasa (16/3).

Bacaan Lainnya

Selain menyampaikan kondisi kerusakan jalan provinsi, dirinya juga menyampaikan Sistem Resi Gudang (SRG) yang sudah dibangun Kementerian Perdagangan sejak tahun 2013 di Kecamatan Kedungtuban bisa diaktifkan kembali untuk serap gabah petani.

“Di Blora ini sudah ada sistem resi gudang (SRG) di Desa Sidorejo, Kecamatan Kedungtuban tapi kondisinya mangkrak. Ini akan kita upayakan secepatnya agar resi gudang yang ada di Sidorejo segera berfungsi. Karena fungsinya bagus untuk menyerap gabah petani dalam kondisi harga gabah sedang turun,” ucap Bupati Blora.

Sebelumnya, Kepala Balai Pengelola Jalan wilayah Purwodadi (termasuk Blora-Sragen) DPU Bina Marga Jateng Joko Winangun ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa tahun 2021 ini tidak ada pekerjaan khususnya di jalan provinsi Ngawen-Japah-Todanan hingga batas Pucakwangi (Pati).

“Tahun ini tidak ada, hanya pemeliharaan rutin mas. Nambal-nambal saja,” jawabnya Senin (14/3). (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...