Sinergitas TNI-Polri Bagikan Masker Dan Himbau Prokes Di Desa Pegatan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | KATINGAN – Meningkatnya penyebaran virus covid-19 di berbagai wilayah karena masih ad warga yang lalai dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan apalagi di daerah pesisir dimana masyarakat abai tidak memakai masker.


Dalam hal ini Markas Unit ( Marnit ) Pegatan Daerah aliran sungai ( Das ) katingan jajaran Ditpolairud Polda Kalteng bersinargi dengan TNI melaksanakan patroli gabungan pendisiplinan protokol kesehatan di daerah pelabuhan angkutan air Desa Pegatan Kec.Katingan Kuala Kab.Katingan (16/03/2021) dengan membagikan masker dan menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan.


Dirpolairud Polda Kalteng,Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono S.I.K , Mhum di konfirmasi melalui Kepala Markas Unit Pegatan Ipda Samija mengatakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini bersama- sama dengan TNI sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah pesisir Desa Pegatan.


“Bersama-sama dengan TNI kami menghimbau masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan, dengan adanya kegiatan ini kami harap juga masyarakat sadar pentingnya memakai masker dan bahaya penyebaran virus covid-19 terhadap warga itu sendiri dan orang di sekitarnya” jelas samija.
Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian dan tugas kita bersama dan kita juga tidak henti-hentinya mengingatkan warga agar selalu menerapkan 3M mencuci tangan,menjaga jarak dan memakai masker, tambah samija. ( Sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...