Kopda Jusran Raih Juara I Lomba Army Body Contest Tingkat Korem

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | PALANGKA RAYA – Salah satu personel Koramil 06/Kurun, Kopda Jusran telah berhasil membagakan nama Kodim 1016/Palangka Raya dengan meraih juara I Lomba Army Body Contest yang diselenggarakan di Aula Makorem 102/Panju Panjung Jl. Imam Bonjol Nomor 5 Palangka Raya, Rabu (17/3/21).

Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 47 Korem 102/Panju Panjung yang jatuh pada tanggal 23 maret 2021 mendatang.

Pada Lomba Army Body Contest kali ini ada beberapa kategori yang dilombakan yaitu kelas New Muscle (dibawah 60 kg), kelas Middle (65-75 kg), dan kelas Pro (75 kg).

Kopda Jusran meraih juara pertama kategori kelas New Muscle 60 kg dari jumlah 21 peserta lomba yang terdiri dari Kodim jajaran Korem 102/Pjg serta Yonif Raider 631/Antang.

Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama Korem bersama Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Seluruh Indonesia (PBFI) Provinsi Kalteng, dengan melibatkan para juri dari PBFI yang telah memegang sertifikasi nasional.

Dalam kesempatan ini, Danrem 102/Pjg Brigjend TNI Purwo Sudaryanto yang di wakili Kasi Personel Korem Kolonel Caj Dodi Mulyadi mengatakan, perlombaan ini sebagai ajang persiapan event tingkat Kodam yang akan diselenggarakan pada bulan Juni mendatang, sekaligus untuk mencari bibit atlit binaraga yang baru dari jajaran TNI, yang bisa mewakili Provinsi Kalteng pada event-event mendatang.

Sementara itu, Dandim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, S.IP merasa bangga, atas terpilihnya salah satu anggotanya meraih juara pertama dalam event tersebut.

“Selamat buat Kopral Jusran yang telah berhasil mempersembahkan yang terbaik buat satuan ini,” ucap Dandim.

Dandim menuturkan, dengan diadakan event seperti ini supaya prajurit TNI senantiasa meningkatkan kesegaran jasmani dan melatih jiwa yang sehat. Terutama untuk mendukung tugas pokok TNI khususnya para anggota Kodim yang bertugas di kewilayahan. ( Sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...