Pisah Kenal Camat Karang Rejo

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tulungagung – Acara pisah kenal Camat Karangrejo yang lama, Agus Suswantoro dengan Camat baru, Eko Hery Susanto dilaksanakan pada Rabu (17/3/2021), menggunakan protokol kesehatan di masa pandemi. Acara itu dilangsungkan di balai pertemuan Kantor Kecamatan Karangrejo.

Selanjutnya, Agus Suswantoro bakal menempati posisi baru. Yaitu Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Kabupaten Tulungagung.

Hadir dalam acara itu segenap Forkopimcam Karangrejo berserta para staf, kepala desa dan sekdes se-Kecamatan Karangrejo, serta ketua tim pengerak PKK se-Kecamatan Karangrejo.

Agus Suswantoro mengatakan, acara ini merupakan pamit kenal selama dirinya bertugas menjabat Camat Karangrejo 14 bulan, dan digantikan camat yang baru.

“Selama 14 bulan ini kerjasama kita sangat solid. Dengan stakeholder maupun forkopimcam, utamaya pak kapolsek dan pak danramil. Kemudian dari lintas sektor samping ada Kepala Puskesmas Karangrejo juga Kepala Puskesmas Jeli, dan pak kepala desa maupun bu kades. Semua kerjasamanya sangat bagus sekali,” ungkap Agus.

Pihaknya berharap, kusus dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Karangrejo agar dilanjutkan.

“Sudah kita rumuskan dengan baik, maka ini perlu untuk dilanjutkan. Karena semasa adanya Covid-19 ini, kita sudah melaksanakan sesuai protap, sesuai prosedur yang sudah ditetapkan. Dan selama ini tidak ada gejolak apapun. Sehingga pada saat ada warga yang terpapar positif selalu kita bawa ke rusunawa untuk dikarantina,” terang Agus Suswantoro.

Di tempat sama, Perwakilan kades sekarang rejo, mengucapkan selamat datang kepada camat baru Karangrejo, dan mengucapkan selamat bertugas di tempat dinas baru untuk camat yang lama.

“Atas nama pribadi saya ucapkan selamat datang camat yang baru pak Eko Hery Susanto. Dan terima kasih untuk pak Agus Suswantoro yang selama ini sinergisitasnya dengan kepala desa sangat baik, yang selalu berkoordinasi, sehingga sekecil apapun masalah bisa cepat terselesaikan,” papar dia.

Balap juga berharap, meskipun sudah pindah tugas, ke depan tetap bisa bersinergi dengan Agus Suswantoro.

“Selamat bertugas dalam jabatan barunya. Semoga amanah, dan kami berharap tetap bisa bersinergi dengan pemerintah desa maupun Pemerintah Kecamatan Karangrejo,” pungkasnya.

(Endi sunaryo)


Loading...

Pos terkait

Loading...