Sebanyak 354 Pegawai PDAM Kapuas Di Suntik Vaksinasi Covit 19

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | KUALA KAPUAS – Sebagai BUMD yang menjalankan usaha dibidang pelayanan umum, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas menganggap penting melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada para pegawainya.

Maka itu, sebanyak ratusan pegawai melaksanakan suntik Vaksin tahap pertama yang dilaksanakan pada hari Selasa (16/3/2021) di halaman Kantor PDAM Kabupaten Kapuas.

Direktur PDAM Kabupaten Kapuas, Agus Cahyono, ST menjelaskan sebanyak 354 pegawai dari 9 wilayah instalasi kota dan kecamatan menjadi jumlah sasaran jumlah yang disuntik Vaksin Covid 19. Dikatakannya, kegiatan juga dalam rangka mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Kegiatan hari ini adalah suntik Vaksin tahap pertama. Diharapkan bagi pegawai yang sudah di Vaksin agar tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Agus Cahyono kepada awak media disela kegiatan.

Selain itu ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada pihak medis dalam hal ini Dinas Kesehatan yang telah melaksanakan kegiatan hingga berjalan dengan lancar.

“Untuk Vaksinasi tahap selanjutnya menyesuaikan jadwal yang telah ditentukan pihak Dinas Kesehatan,”pungkasnya. (Heryadie)


Loading...

Pos terkait

Loading...