Giliran Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat Divaksinasi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotawaringin Barat-
Di Kabupaten Kotawaringin Barat beberapa instansi sudah melakukan vaksinasi covid-19 kini pelaksanaannya di Kejaksaan Kotawaringin Barat pada hari Kamis, (18/03/21).

Kajari Kotawaringin Barat Dandeni Herdiana mengatakan bahwa, pihaknya melaksanakan vaksinasi seluruh pegawai dan honorer serta pekerja yang ada di lingkungan kantor Kejari Kotawaringin Barat. Dalam hal ini di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat melaksanakan vaksinasi yang pertama kemudian yang kedua 14 hari kedepan lagi. Dengan vaksinasi ini Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat dan juga selama ini telah menjalankan protokol kesehatan ketat sehingga bagi masyarakat yang memerlukan pelayanan di Kejari Kobar tidak ada keraguan lagi di saat pandemi ini.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi seluruh warga Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat yang mana hal ini merupakan perintah pimpinan dari Kejakaaan Agung yang harus melakukan vaksinasi semua insan adiyaksa dan salah satu bentuk dukungan Kejaksaan Negeri Kobar terdahap program vaksinasi covid-19. Begitu juga seluruh honorer atau yang terlibat bekerja yang ada di Kantor ini dilakukan vaksinasi. Hari ini vaksinasi pertama dan selanjutnya 14 hari kedepan lagi,” jelasnya.

Mudah-mudahan ini bisa memberikan perasaan lebih aman kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kejaksaan untuk datang ke Kejaksaan Kotawaringin Barat. Selain menjalankan protokol kesehatan yang ketat kita juga melakukan vaksinasi covid-19,” pungkasnya.

(R1D)


Loading...

Pos terkait

Loading...