Wakapolda Kalteng Hadiri Rakor Deputi V / Kamtibmas Tahun 2021

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | PALANGKA RAYA – Guna menjaga stabilitas keamanan nasional, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. menghadiri rapat kordinasi (rakor) Deputi V / Kamtibmas yang bertempat di Ballroom Swiss Hotel Danum Kota Palangka Raya, Kamis (18/03/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Brigjen Pol. Dr. Eriadi selaku asisten deputi koordinasi penanganan kejahatan konvensional dan kejahatan terhadap kejahatan kekayaan negara, pejabat utama Polda Kalteng dan Kasatreskrim polres jajaran.

Wakapolda menyampaikan bahwa dalam rakor kali ini akan membahas tentang program prioritas nasional dalam rangka menjaga stabilitas keamanan nasional berupa penyelesaian tindak pidana (kejahatan) konvensional, pengendalian tingkat kriminal dan indek Kamtibmas tahun 2021.

“Rapat kordinasi ini merupakan momentum yang strategis untuk berkoordinasi dalam menjaga stabilitas keamanan nasional guna menjaga situasi yang kondusif melalui penegakan hukum dan penciptaan keamanan khususnya Polda Kalteng,” jelasnya.

Diakhir kesempatan, Ida juga berharap agar para peserta dapat mengikuti rakor ini secara seksama serta dapat dilakukan pembahasan dengan serius guna meningkatkan kewaspadaan dan deteksi dini. ( Sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...