Hut IKAHI Palangka Raya ke 68 di Rayakan Secara Sederhana Penuh Kekeluargaan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | PALANGKA RAYA – Peringatan HUT IKAHI Palangka Raya ke 68 dengan tema, Solidaritas IKAHI Dalam Mengawal Moderenisasi Peradilan di Era Pandemi Covid 19 Menuju Peradilan yang agung. Jumat (19/03/2021).

Acara digelar di ruang pertemuan Pengadilan Negeri Palangka Raya Jalan Diponegoro No 21 Palangka Raya Kalimantan Tengah,berjalan meriah dan penuh kekeluargaan namun tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Selamat ulang tahun Ikatan Hakim Indonesia yang ke 68,semoga seluruh anggota akan semakin solid dan sejahtera kedepannya” mengutip sambutan ketua IKAHI Palangka Raya Totok Sapto Indrato.

Dalam kegiatan tersebut panitia juga membagikan door prize bagi anggota yang beruntung dan dapat menjawab quiz,sehingga menambah kemeriahan acara peringatan HUT tersebut.

” Mari kita rayakan HUT hari ini dengan tetap menjaga jarak serta tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari wabah korona, dan kita jadikan momentum hari ini untuk lebih memperkuat IKAHI sebagai sebuah wadah untuk membantu anggota dalam segala sesuatunya, agar kedepan semua anggota terlindungi dan sejahtera”ujar Paskatu Hardinata Ketua Pengadilan Negeri dalam sambutannya sesaat sebelum pemotongan nasi tumpeng. ( Sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...