Disiplin menggelar operasi Yustisi, Berharap warga tertib Prokes

  • Whatsapp
Wilayah Hukum Polsek Turi menggelar operasi Yustisi

,

ANALISAPUBLIK.COM  LAMONGAN- Petugas Gabungan Polisi dan TNI  Wilayah Kecamatan Turi Melakukan Razia oprasi pengendara kendaraan bermotor yang tidak memakai masker pada Operasi Yustisi, Selasa (23/3/2021).

Operasi Yustisi dalam rangka menegakkan protokol kesehatan digelar di Jalan Raya Sukoanyar  – Lamongan tepatnya Pasar kruwul Desa sukoanyar Kabupaten Lamongan.

Bripka Sunarno Provos Anggota Polsek Turi  mengatakan, ada 28 pengendara yang tidak memakai masker dapat teguran lisan dan yang tercatat sebanyajk 23 pengendara Roda dua  Mereka pun diberi  sangsi bagi yg tidak mentaati aturan prokes oleh petugas.

“Kami juga membagikan masker kepada pengendara yang tidak memakai masker,” ujar Bripka Sunarno  melalui siaran pers yang diterima oleh Analisapunlik.com,

Setidaknya ada tiga pengendara mobil yang tidak mentaati prokes juga dapar tindakan. Kepada para pelanggar ini polisi menindak dengan tilang. “Kami juga menertibkan pelanggar lalu lintas untuk mencegah kecelakaan,”terang  Bripka Sunarno.

Bripka Sunarno mengatakan, pihaknya saat ini mengedepankan cara edukatif dalam Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan.

“Kami tidak segan memberikan hukuman ringan kepada warga maupun pengguna jalan yang tidak menggunakan masker,” ujarnya (Nur)


Loading...

Pos terkait

Loading...