Ipda Agung Sugiharto Jabati Kapolsek Aruta

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotawaringin Barat-
Setelah serah terima jabatan (Sertijab) telah dilaksanakan di Polres Kotawaringin Barat (Kobar), dan salah satunya adalah pelaksanaan sertijab Kapolsek Arut Utara yang baru, Ipda Agung Sugiharto

Dengan kerja keras yang tanpa kompromi dan semangat yang tak pernah padam itulah, dirinya dipromosikan menjadi Kapolsek Aruta, sehingga kerja keras Ipda Agung Sugiharto ini membuahkan hasil yang tidak mengecewakan.

Kapolsek Arut Utara Ipda Agung Sugiharto mengatakan bahwa, akan langsung menancapkan gasnya dengan program-program yang menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya akan tancap gas, karena program kami sama seperti kemarin-kemarin juga, jadi kita tetap menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arut Utara tetap aman kondusif. Dan program kerja yang telah dibuat oleh Kapolsek yang lama akan kita jalankan dan akan kita kembangkan lagi ide-idenya, nanti kedepannya akan kita tingkatkan lagi,” jelasnya.

Agung menambahkan, untuk penempatan secara resminya itu akan dilakukan hari ini, Selasa (23/03/2021).

Dan yang pertama dirinya akan silaturahmi ke tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun Muspida setempat.

“Kita akan bersama-sama menjadikan wilayah pangkut aman, terkendali dan masyarakatnya berkembang, jadi pada intinya saling mendukung dan mensupport satu sama lainnya,” tambahnya.

Menurutnya, untuk program selanjutnya tetap seperti biasa menekan virus covid-19 yang berada di Aruta dan kedua tetap melaksanakan kegiatan patroli karhutla, Yustisi dan meningkatkan keamanan di wilayah Arut Utara.

(R1D)


Loading...

Pos terkait

Loading...