Korem 102 Panju Panjung Dalam Ultah ke-47, Mendapatkan Suprise Dari Kapolda Kalteng

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | PALANGKA RAYA – Ada nuansa berbeda di Makorem 102 Panju/Panjung hari ini. Pasalnya Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., bersama seluruh Pejabat Utama langsung mendatangi kantor yang bermarkas di Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya.

Rupanya, kedatangan anggota berseragam coklat ini bertujuan untuk memberikan surprise ke Korem 102 Panju/Panjung yang sekarang genap memasuki usia ke 47 tahun.

Rangkaian acara yang sudah diseting sedemikian rupa pun disuguhkan. Dimulai dari alunan gitar dengan lagu selamat ulang tahun pun dipertunjukan.

Tidak hanya sampai disitu, dua kue Ultah yang bertuliskan dirgahayu ke-47 Panju/Panjung juga dihadirkan.

Dimana, tepat didepan pintu masuk gedung utama, Danrem 102 Brigjen TNI Purwo Sudaryanto didampingi istri langsung dipersilahkan untuk mematikan lilin yang terpasang.

“Semoga melalui kegiatan seperti ini, sinergitas TNI Polri khususnya Polda Kalteng dengan Korem 102 Panju/Panjung dapat terjaga secara maksimal. Karena, masih banyak agenda penting yang memerlukan kebersamaan dalam menjalankannya,” kata Kabidhumas Kombes Pol K Eko Saputro SH MH mewakili Kapolda, Selasa (23/03/2021) siang.( Sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...