Sertijab Pejabat Utama Di Polres Kobar

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotawaringin Barat-
Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah mengatakan bahwa Roling Jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa, hal ini sebagai upaya penyegaran agar tercapainya program yang direncanakan. Saat Apel Sertijab di halaman Polres Kobar. Selasa (22/03/2021).

“Saya berharap dengan adanya rotasi jabatan ini adalah suatu bentuk penyegaran organisasi. Dan juga bisa menimbulkan semangat yang baru, suasana yang baru dan segala-galanya yang baru bagi pejabat khususnya yang akan melaksanakan jabatan di tempat yang baru ini,” jelasnya.

Adapun perwira yang mengikuti rotasi jabatan ada 4 yaitu, Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) AKBP Nelson Hasibuan yang kini sudah memasuki purna jabatan, untuk saat ini dijabati oleh AKP Hendri, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Sukamara.

Selanjutnya Kapolsek Kumai yang tadinya dijabat oleh AKP ancas Afta Nirbaya mendapatkan kepercayaan dan amanah menjadi Panit 1 di Subdit Kamneg Ditreskrimum Polda Kalimantan Tengah kemudian posisi AKP Ancas ini digantikan oleh Ipda Rahis Fadillah yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Arut Utara dan posisi Ipda Rahis Fadillah digantikan oleh Ipda Agung Sugiharto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Turjawali Sabhara Polres Kotawaringin Barat.

Devy, mengucapkan selamat kepada AKP Ancas, atas promosi jabatannya karena dari 4 ini, 1 yang keluar, yaitu mantan Kapolsek Kumai yang ke Polda Kalimantan Tengah.

“Kemudian untuk Ipda Rahis dan Ipda Agung dengan AKP Hendri saya tunggu gebrakannya artinya ini harus segera membuat langkah-langkah teknis dan taktis menyesuaikan dengan dinamika organisasi,” pungkasnya.

(R1D)


Loading...

Pos terkait

Loading...