Kajari Gayo lues melaksanakan vaksinasi covid 19.

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM| KABUPATEN GAYO LUES (ACEH)-Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Gayo Lues di laksanakan
Vaksinasi Covid 19 dilakukan bagi seluruh pegawai dan tenaga bhakti pada Kejaksaan Negeri Gayo Lues.

kegiatan tersebut diikuti oleh Kajari Gayo Lues Ismail Fahmi SH, Kasubagbin, Para Kasi, , Jaksa Fungsional, Kaur, Pegawai Tata Usaha serta seluruh tenaga Bhakti.

Hanya kasi pidsus yang tidak hadir karena sedang bertugas keluar kota.
Hal ini di sampaikan kepala kejaksaan negeri kabupaten gayo lues melalui kasi intel kejaksaan negeri Gayo lues.

Dia juga menyampaikan Bahwa dalam pelaksanaannya dimulsung oleh Kajari dan kemudian di ikuti oleh Kasubagbin para Kasi dan seluruh pegawai.

Dan setelah dilaksanakan screening oleh petugas dari Puskesmas, ada beberapa pegawai dan tenaga bhakti yang tidak dapat dilakukan vaksin dikarenakan berbagai hal, diantaranya ada yang memiliki penyakit jantung, hamil, hypertensi, Dan lain lain.

Dan setelah masa observasi hanya ada 1 (satu) pegawai yang mengalami gejala-gejala pasca Vaksinasi, yaitu Sdr. Iskandar Muda, karena yg bersangkutan punya riwayat penyakit lambung. Namun setelah dilaksanakan perawatan dan diberi penanganan medis yang bersangkutan sudah sehat dan sudah kembali melaksanakan aktivitasnya.kata Kata Kasi intel kejaksaan ini.

Dia juga menambahkan Bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut menggunakan Vaksin Corona Vac 10DS, dari Biofarma yang diditribusikan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Aceh.

Dan terhadap keluarga pegawai dan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Daerah Gayo Lues.
belum dapat dilaksanakan vaksinasi, dikarenakan jumlah vaksin yang tersedia belum mencukupi karena harus berbagi dengan instansi lain sehingga akan dijadwalkan kemudian pada saat vaksin selanjutnya tersedia dalam waktu dekat.

terhadap pegawai yang tidak berhasil melaksanakan vaksinasi karena alasan pada poin I angka 4, akan diupayakan untuk melaksanakan vaksinasi pada kesempatan sselanjutnya.

kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues dan jajarannya tetap mendukung program pemerintah dalam rangka mengendalikan dampak penularan virus covid-19, salah satunya melalui vaksinasi.(AMIN LINGGA).


Loading...

Pos terkait

Loading...