Nonton Hiburan, Pria di Timpang Meregang Nyawa

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | KUALA KAPUAS – Hiburan rakyat yang diselenggarakan di Desa Danau Pantau Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah berakhir tragis, Selasa 23 Maret 2021 kemarin sekira jam 13.30 Wib.

Pasalnya, seorang pria bernama Uwan Sunga (38) warga jalan Mangku Rasat RT 06 Desa Timpah itu dikeroyok orang tak dikenal lalu korban terjatuh sambil memegangi bagian dada akibat tusukan benda tajam.

Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti melalui Kapolsek Timpah, Ipda Azmi mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada hari Selasa tanggal 23 Maret 2021 sekira pukul 13.30 Wib pada saat korban menonton acara hiburan di Desa Danau Pantau RT 01. Tiba-tiba korban dikeroyok oleh orang yang tidak dikenal lalu korban terjatuh sambil memegangi bagian dada akibat tusukan benda tajam.

“Selanjutnya korban di bawa ke Puskesmas Timpah untuk mendapatkan perawatan intensif, tetapi nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia. Kasus ini sudah kita tindak lanjuti untuk mengungkap siapa pelaku dan motifnya,” ungkapnya, Rabu (24/3/2021).

Dilanjutkannya, pihaknya juga sudah memeriksa para saksi-saksi dan mengumpulkan data serta barang bukti.

Barang bukti yang telah pihaknya amankan, diantaranya satu lembar baju kaos warna hitam corak biru merk SPYDERBILT di bagian dada terdapat sobekan akibat tusukan benda tajam.

“Mohon doanya semoga pelakunya secepatnya kita bekuk,” tegasnya.(Sgn)


Loading...

Pos terkait

Loading...