Joko Widodo Ditabrak PNS Kabupaten Mojokerto

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Mojokerto – Terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di jalan jayanegara tepat di seberang SMA Puri oleh mobil dinas kesejahteraan rakyat (kesra) melawan joko widodo yang sedang mengayuh gerobak roda tiganya menuju pulang. (24/3)

Kecelakaan bermula ketika mobil yang dikendarai oleh puji melaju kencang dari arah selatan jalan jayanegara menuju ke arah utara. Tepatnya 20 meter sebelum persimpangan lampu merah puri, tanpa disangka melintas penjual bakpao yang diketahui bernama joko widodo, tinggal di rumah kos meri dukuhan, sedang mengayuh gerobak dengan memotong jalan.

Kecelakaan pun tak terhindarkan saat jalan yang telah diguyur hujan lebat pada malam kamis tersebut bersamaan dengan puji yang tak mampu mengendalikan kendaraan. “Tadi bapaknya motong jalan ndadakan, kira-kira 6 meter dari jarak saya” ujar puji yang berprofesi sebagai staf biro kesejahteraan rakyat kabupaten mojokerto.

Menurut salah seorang saksi mata peristiwa menyatakan, bahwa dirinya tak mendengar adanya suara rem kendaraan. “Tadi mobilnya melaju kencang dan tiba-tiba ada suara tabrakan. Sepertinya ngejar lampu hijau”. Ungkapnya.

Kecelakaan yang terjadi hanya sekitar 20 meter sebelum persimpangan lampu merah puri, dimana lalu lintas yang awalnya sepi kemudian menjadi padat karena banyak pengendara yang hanya sekedar melihat korban.

Tak lama, kepolisian sektor puri tiba di lokasi dan membawa korban dibantu oleh masyarakat di instalasi gawat darurat rumah sakit gatoel.

Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar, S.Kom. menyampaikan, bahwa pihaknya kini telah mengamankan gerobak dan mobil dengan nomor polisi S 1468 SP yang terlibat kecelakaan. “Nanti akan kami lakukan pemeriksaan terkait penyebab lebih lanjut terjadinya kecelakaan. Dan untuk saat ini, barang bukti telah kami amankan.” Pungkasnya.

Adapun setelah terjadinya kecelakaan tersebut, puji masih di rumah sakit untuk menemani joko widodo yang tengah ditangani oleh dokter. (STY)


Loading...

Pos terkait

Loading...