Polsek Arut Utara Berikan Paket Sembako Kepada Warga

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotawaringin Barat – Polsek Arut Utara melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan juga untuk masyarakat yang kurang mampu. Sebagaimana biasanya disebut Jum’at berkah. Kegiatan bakti sosial dilakukan di Pangkut Kecamatan Arut Utara. Pada hari Jum’at, (26/03/2021).

Kapolsek Arut Utara Ipda Agung Sugiharto mengatakan bahwa, hari ini kami melaksanakan Safari Jum’at sesuai petunjuk dan arahan pimpinan. Kegiatan ini sebelumnya juga dilaksanakan maka hal ini terus kami lakukan. Selain menjalankan tugas, hal ini merupakan kewajiban kita, karena harta yang kita miliki hanya titipan Yang Maha Kuasa yang harus kita sisihkan buat saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Saat kami memberikan paket sembako juga sambil mengingatkan kepada warga agar terus menjalankan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, menghidari kerumunan sehingga dapat mengurangi resiko penularan Covid-19 saat pandemi ini,” jelasnya.

Harapan Kapolsek, semoga dengan kegiatan ini dapat membantu atau meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 dan masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Arut Utara ini.

Sementara itu salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Aruta yang telah membantu kami, semoga dimurahkan rejeki dan selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas, katanya.

(R1D)


Loading...

Pos terkait

Loading...