Terkait adanya Bantahan dari KPPAD,Ini Tanggapan Kuasa Hukum Dadang Nekat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | PALANGKA RAYA – Terus bergulir dan semakin memanas demikian sedikit ungkapan atas prahara insiden dugaan kasus pemukulan terhadap musisi kenamaan asal Kalteng Dadang Nekad.

Dengan adanya bantahan dari Ketua KPPAD Kalbar berinisial EN atas dirinya melakukan penganiayaan terhadap Dadang Nekad (DN). Ternyata mendapat tanggapan serius dari Fitriani yang merupakan Kuasa Hukum DN.

Ketika dihubungi melalui sellular, Fitri sapaan akrabnya mengatakan itu hak terlapor mau bilang apa. Yang terpenting saat ini kami meyakini itu sudah terjadi penganiayaan yang menyebabkan DN mengalami lebam pada bagian pipi.

“Sudah jelas kok itu penganiayaan, karena sudah ada saksi-saksi yang melihat secara langsung kejadian tersebut juga adanya lapiran hasil visum,” kata Fitriani, kemarin (26/3/2021)

Ia hanya berharap laporan dugaan penganiayaan tersebut segera ditindaklanjuti dan proses sesuai aturan yang ada. “Kami hanya berharap segera proses laporan tersebut,” tegasnya.

Sementara itu terkait DN yang saat ramai diberitakan terjerat kasus pemerkosaan terhadap anak, itu tidak benar. Karena klienya dilaporkan atas dugaan prostitusi online bukan pemerkosaan anak di bawah umur.

“Sudah jelas saat realese di Polresta Pontianak bahwa itu prostitusi online bukan pemerkosaan,mana ada pemerkosaan di hotel. Mari sama sama kita hormati proses hukum yang ada,” pungkas Fitriani. ( Sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...