Satlantas Polres Kobar Sosialisasi Ke Agen-Agen Ekspedisi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotawaringin Barat – Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kanit Regident Satlantas Polres Kobar Ipda Melissa Enjelita Sitanggang, S. Trk mengatakan bahwa,
Personel Satlantas Polres Kotawaringin Barat melaksanakan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas).

Kemudian menganjurkan untuk menerapkan protokol kesehatan dan juga membagikan masker gratis serta memberi sticker yang bertuliskan “Ayo Pakai Masker” ke Agen Ekspedisi CBL, di Jl Rambutan Kel. Sidorejo Kec. Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat, kata Ipda Melissa. Pada hari, Sabtu (27/03/2021).

“Sasaran kami pada sosialisasi ini ke Agen-agen Travel dan Ekspedisi yang selalu berpergian yang menggunakan sarana angkutan keluar masuk daerah, lintas antar Kabupaten maupun Propinsi supaya mereka mematuhi Kamseltibcar Lantas,” tuturnya.

Selanjutnya
Kanit Regident Satlantas Kobar mengimbau kepada agen-agen ekspedisi agar menerapkan protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M yaitu, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau gunakan handsanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas sehingga meminimalisir penyebaran covid-19, katanya.

Dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi ini Ipda Melissa selaku pimpinan dan diikuti 4 Personel Satlantas Polres Kobar.

(R1D).


Loading...

Pos terkait

Loading...