Ketum Dan Pengurus KONI Kobar Dilantik

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK.COM |
Kotawaringin Barat-
Pengurus KONI Kabupaten Kotawaringin Barat Masa Bakti 2021-2025 dilantik oleh Ketua umum KONI Propinsi Kalteng, Edy Raya Syamsuri, di Balai Room Hotel Avilla. Pada hari Senin, (29/03/2021).

Dilantiknya
Hj. Nurhidayah sebagai Ketua Umum KONI (Komite Olah Raga Nasional Indonesia), yang mana seperti kita ketahui beliau juga menjabat Bupati Kobar.

Usai pelantikan Ketum KONI Kobar Hj. Nurhidayah mengucapkan rasa syukur dengan terlaksananya acara pelantikan ini,

“Saya ucapkan terimakasih, dengan dilantiknya saya dan pengurus KONI Kobar oleh Ketua Umum KONI Kalteng,” katanya.

Ketua KONI Kobar juga menambahkan pembangunan olahraga merupakan salah satu visi misi pembangunan oleh Pemerintah Kabupaten Kobar. Ia pun meminta agar semua pihak bisa memberikan masukan atau kritikan dan saran.

“Kami mohon juga pada semua pihak untuk bisa memberikan masukan, kritik dan saran yang membangun guna bersama memajukan olahraga di Kabupaten Kobar,” tambahnya.

Menurutnya, Pemerintah Daerah tentunya secara bertahap dan bertekad untuk meningkatkan peningkatan sarana penunjang dan fasilitas yang dibutuhkan untuk pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi di Kobar.

Disamping itu peran serta dan tanggung jawab dunia usaha, BUMN, BUMD yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat kita upayakan untuk lebih ditingkatkan antara lain dengan pola kemitraan sponsorship, katanya.

(R1D)


Loading...

Pos terkait

Loading...