Musrenbang Jakarta Barat Melalui Zoom Meeting Bersama Gubernur DKI Jakarta

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki menghadiri Giat Musrenbang Tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat melalui Zoom Meeting yang dipimpin oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta di Ruang Pola Kota Administrasi Jakarta Barat Jl. Kembangan Raya RT.01/RW.02 Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Senin (29/03/2021).

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan do’a oleh Biro dimental Mukhlis lalu dilanjutkan pembukaan oleh Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Bapak Marullah Matali tentang tata cara dan evaluasi pembangunan dan Rancangan RAPD pembangunan 2022.

Dalam pelaksanaannya, Walikota Administrasi Jakarta Barat H. Uus Kuswanto, S.Sos., MAP., memaparkan permasalahan banjir yang berada di 38 titik rawan banjir se area Jakarta Barat, untuk kemacetan masih terjadi di sejumlah titik dan juga penertiban pedagang Kaki Lima.

“Kami sangat bangga dengan Walikota Administrasi Jakarta Barat H. Uus Kuswanto, S.Sos., MAP., dalam penanganan yang berada permasalahan di Walikota Administrasi Jakarta Barat. Pemotongan Hewan B2 sebenarnya tidak boleh lagi ada pemotongan hewan di dalam kota dan termasuk limbah kotoran hewan sangat menggangu lingkungan”, ucap Wakil ketua komisi A DPRD Inggard Joshua.

“Harus memiliki kesadaran karena pembangunan memerlukan waktu untuk menyampaikan kepada masyarakat yang mana aspirasi yang sudah dilaksanakan dan yang belum, tahun berikutnya tolong ini menjadi perhatian dan terobosan. Semua janji harus dilaksanakan karena sudah komitmen yang dibutuhkan masyarakat. Dalam jangka pendek pembangunan yang urgent yang harus diselesaikan di wilayah yang diproritaskan.
Dengan anggaran yang ada sebisa mungkin dioptimalkan untuk masyarakat”, jelas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Giat ini dihadiri 30 orang yang diantaranya turut hadir Wakil ketua Komisi A DPRD Inggard Joshua, Walikota Administrasi Jakarta Barat H. Uus Kuswanto S.Sos., MAP., Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki . S.I.P., Kapolres Jakarta Barat Kombespol Ady Wibowo S.IK., M.Si., Kajari Jakarta Barat Dwi Agus Aprianto, Wakil walikota Administrasi Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko A.P., M.Si., para Asisten Kota Administrasi Jakarta Barat, para Kasudin Administrasi Jakarta Barat serta para Camat Kota Administrasi Jakarta Barat. (M.Solichin)


Loading...

Pos terkait

Loading...